Pesona wisata pantai di Banten

Wisata pantai di Banten Berlibur ke suatu tempat wisata merupakan hal yang menyenangkan. Sayangnya, kegiatan ini sering terkendala masalah waktu dan dana. Padahal, liburan yang seru tak harus jauh dan mahal. Kita tetap bisa menikmati waktu bersenang-senang bahkan dengan biaya minim dan bisa dijangkau saat akhir pekan saja.

Untuk Anda yang tinggal di Jakarta, Bandung, dan sekitarnya, bisa coba menikmati waktu liburan singkat di Banten. Di sana, Anda bisa menikmati aneka pantai dengan keunikannya masing-masing yang sangat sayang untuk dilewatkan.

Pantai Sawarna

Desa Sawarna di Banten memiliki beberapa pantai yang bisa kita datangi dalam sekali kunjungan. Ada Pantai Karang Bereum yang merupakan lokasi terbaik untuk melihat matahari terbit. Lalu, ada Pantai Legon Pari, tempat berenang yang nyaman karena ombaknya kecil.

Bagi yang suka memancing, datanglah ke Pantai Karang Taraje. Di sana, para pemancing yang beruntung bisa mendapatkan lobster. Uniknya lagi, pantai ini memiliki banyak karang berbentuk tangga yang terlihat mirip air terjun.

Desa Sawarna yang terletak di di Kecamatan Bayah ini juga memiliki pantai yang cukup terkenal, yaitu Tanjung Layar. Di sana, ada tebing besar yang jadi ikon wisata.

Selain itu, masih ada Pantai Pasir Putih yang tak boleh dilewatkan. Memiliki ombak besar, pantai ini digemari para penjudi karena menyedia panduan dan cara main online joker123. Pantai ini juga bisa jadi lokasi untuk mendapatkan pemandangan matahari terbenam.

Pantai Bagedur

Pantai Bagedur terletak di kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak, Banten. Pantai ini bebas dari karang, sehingga nyaman sebagai tempat berenang, terutama jika bagi anak kecil.

Pemandangan yang bisa ditemukan di sini antara lain gulungan ombak, sekawanan kerbau dan gembala yang berjalan-jalan di sekitar pantai, lalu kita juga bisa melihat nelayan yang sedang beraktivitas pada pagi hari.

Pantai Bagedur bisa ditempuh dari Jakarta melalui Tol Tangerang-Merak, keluar di Gerbang Tol Serang Timur, Pandeglang, dan Malingping. Waktu tempuhnya kurang lebih enam jam.

Pantai Karang Songsong

Banten memang surganya pantai. Selain banyaknya pantai yang sudah disebutkan di atas, masih ada pantai lain yang tak kalah indahnya. Pantai Karang Songsong, atau biasa disebut Pantai Cibobos, menawarkan pemandangan batu karang.

Pantai ini masih tergolong sepi pengunjung, sehingga kita bisa bebas menelusuri setiap sudut pantai ini tanpa terganggu dengan wisatawan lainnya. Bila ingin menyepi dan bersantai, pantai ini cocok untuk dikunjungi.

Popular posts from this blog

5 Danau Pilihan Di Luar Negeri

Poker Wars Yield Bonanza

Danau Poso Miliki Pasir 2 Warna