5 Danau Pilihan Di Luar Negeri


Ingin jalan-jalan di satu Danau Pilihan Luar Negeri sekaligus berkeliling di lokasi-lokasi menarik di sekitarnya? Hal ini bisa dilakukan kalau Anda berkunjung ke Danau yang ada dibawah ini.

Danau Nakuru, Kenya

Daya tarik dari danau yang terletak di benua Afrika ini adalah fungsinya sebagai sumber makanan dari hewan-hewan di Afrika. Keindahannya terlihat saat beratus burung flamingo berada di danau tersebut, sehingga menghasilkan potret yang cantik.

Green Lake, Austria

Danau yang dalam bahasa aslinya disebut Gruner See ini adalah danau unik. Pada musim dingin, danau ini hanya danau kecil dengan taman di sekelilingnya. Namun saat musim semi, danau ini berubah karena es mencair dan air pun naik setinggi dua meter.

Danau Toba, Indonesia

Merupakan salah satu danau paling populer di Indonesia, Danau Toba mempunyai keunikan karena terdapat pulau Samosir di tengah-tengahnya. https://id.pinterest.com/OnlineJoker123/ Daerah di sekeliling danau ini juga masih memegang teguh kebudayaan yang membuatnya ramai dikunjungi turis.

Danau Minnewanka, Kanada

Danau yang terletak di area Banff National Park ini memang sangat indah. Pesonanya terletak dari airnya yang tenang dan pemandangan Canadian Rockies yang tampak sebagai latar belakang.

Xi Hu, Hangzhou, China

Danau air tawar yang terletak di China ini akan membuat Anda teringat akan film-film China tempo dulu yang pernah Anda lihat. Sudah menjadi bagian UNESCO World Heritage Site sejak 2011, danau ini dianggap sebagai tempat inspirasi para penyair, ilmuwan, dan seniman dari segala zaman.

Popular posts from this blog

Poker Wars Yield Bonanza

Danau Poso Miliki Pasir 2 Warna